Baris Video

Loading...

Rabu, 14 September 2016

HAL - HAL YANG BAKAL KAMU KANGENIN SAAT BERHENTI MENGIKUTI KEGIATAN ORGANISASI

HAL - HAL YANG BAKAL KAMU KANGENIN SAAT BERHENTI MENGIKUTI KEGIATAN ORGANISASI 








" Picture Credit to : 
http://www.furman.edu/studentlife/campuslife/gettinginvolved/Pages/StudentOrganizations.aspx "





Menjadi Organisator ? Hmm.. apa sih yang ada di benak kalian ? Kece ? Keren ? , Yup, bagi sebagian mahasiswa baru, menjadi organizator terlihat keren, mereka sibuk mondar mandir kesana kemari tanpa digaji demi mengisi kekosongan waktu kuliah mereka. Namanya juga relawan, kerjanya pasti nggak digaji. Meskipun begitu, pengalamannya nggak bisa dibeli. Kangen dengan masa organisasi ? itu pasti, simak berikut ini yuk bro !

 

1. Ketika Pertama Berbicara di Depan Khalayak Dengan Tangan Berkeringat Dingin




" Picture Credit to : http://expertpublicspeakercoach.com.au/nerves "


Eksis sewaktu SMA ngga menjamin kita bisa eksis di kampus. Bertemu dengan Kakak angkatan yang bisa bikin kita gugup ketika berbicara di depan umum merupakan pengalaman pertama saat mengikuti organisasi.






2. Mempertahankan Argumen Saat Rapat Organisasi



" Picture Credit to : http://expertpublicspeakercoach.com.au "


Berbeda pendapat saat rapat ? Hmm.. itu sih hal biasa di organisasi. Asalkan debatnya jangan sampe baper aja yaa guys. 



3. Kangen Pulang Malem Bareng, Makan Sambil Nongkrong Setelah Rapat

" Picture Credit to : http://campanakkost.blogspot.com/2015/12/tempat-tongkrongan-anak-kost-di-kota.html "


Nah ini nih anak organisasi..tau kan kalau rapat bisanya diatas jam 6 sore karena banyak yang jadwalnya bentrok satu sama lain..dan itu masih banyak yang terlambat jadi harus nunggu sampai banyak yang dateng..otomatis rapat kalian bakal mundur dan pulang larut malam.
Nah selama rapat itu kalian juga belum makan, pasti setelah rapat kalian tetep harus nongkrong dulu untuk mengisi perut setelah tenaga terkuras habis dirapat tersebut.


4. Cinta Lokasi di Organisasi Atau Kepanitiaan 


" Picture Credit to : https://openclipart.org/detail/221442/romance-at-dusk "


Namanya juga anak muda, gejolak darah muda yang masih menggebu - gebu, di setiap akhir artikel pasti ngebahas cinta. Yap, bertemu dan beraktivitas bersama - sama dengan lawan jenis, siapa sih yang ngga baper ? apalagi kalo saling cocok wah udah itu mah namanya Cinlok hehehe..



Dunia kampus sangatlah luas, banyak pengalaman yang dapat dipelajari dan dikembangkan dalam hal ini, semoga sukses selalu bro !

0 komentar:

Posting Komentar