Kamis, 15 September 2016

AUTOBIOGRAPH

AUTOBIOGRAPH


Haloo guys, namaku Rizki Eka, biasa dipanggil Eka ( di kampus ) dan mangki ( di rumah ). Aku lahir di Yogyakarta, tanggal 18 Agustus 1995. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Adikku seorang perempuan yang agak tomboy, hobinya main drum.


Saat umur 6 Tahun aku bersekolah di SD Sains Al Biruni karena aku menyukai mata pelajaran Biologi. saat berumur 13 Tahun, aku bersekolah di SMP Negeri 28 Bandung dan saat berumur 16 Tahun aku bersekolah di SMA Taruna Bakti Bandung. Setelah bersekolah, aku melanjutkan ke jenjang kuliah di Universitas Telkom jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika tahun 2014.


  Hobiku bermain drum dan berenang. Aku memiliki sebuah band yang dikembangkan sejak masih mahasiswa baru. Aku  memiliki sebuah mimpi yakni memiliki usaha cafe dan studio musik yang menyatu dalam satu bangunan, selain itu, aku ingin melanjutkan pendidikan ku ke jenjang pascasarjana kelak suatu saat nanti.

0 komentar:

Posting Komentar